Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

About

Blogger templates

Notepad

Written By SMPN4BANDARSEIKIJANG on Selasa, 16 Oktober 2012 | 04.29


Notepad Trik:Notepad, editor teks yang ada di dalam Windows adalah alat yang sangat baik untuk mengedit teks. Tapi itu bukan satu-satunya hal yang membuat notepad terkenal. Hal ini juga terkenal dengan trik dan hack nya. Berikut ini adalah suatu kumpulan beberapa trik terbaik dan paling keren yang Anda dapat mencoba menggunakan nya.
Matrix Falling Kode Efek - Notepad CMD (BAT.) TrikTerinspirasi oleh film Matrix, trik ini merupakan kode jatuh yg sangat populer di situs-situs jejaring sosial. Copy paste kode yang diberikan di bawah ini di Notepad dan menyimpan file sebagai "Matrix.bat" atau *. Bat.

   
@echo off
color 02
:tricks
echo %random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%
goto tricks

Lalu simpan dgn file  Matrix.bat atau *.bat

Notepad tricks


Setelah menjalankan file bat atau anda double klik file tadi, Anda akan melihat "Matrix" efek.
VBS Trick : Membuat Tipe Keyboard Anda menulis Pesan Terus- menerus 

Add caption
Ini trik VBS dapat membuat keyboard teman Anda mengetik pesan apapun terus menerus. Buka Notepad, salin kode yang diberikan di bawah ini dan simpan file sebagai Tricks.vbs atau *. Vbs. Anda akan perlu untuk me-restart komputer Anda untuk menghentikan ini. Coba ini setelah menutup semua program penting.

    
Set wshShell = wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "Ini Virus, Kamu telah Terinfeksi."
loop
Kirimkan file ini ke teman-teman Anda sebagai lampiran email untuk terlihat menyenangkan.

Notepad VirusBuat Virus Lucu Harmless dengan Notepad-Terus eject CD / DVD driveIni trik VBS akan membuat kode yang akan terus mengeluarkan semua drive yang terhubung Anda Optical. Jika Anda menempatkan mereka kembali, itu akan pop mereka keluar lagi. Salin kode ini dan paste di Notepad sebagai Virus.vbs atau *. Vbs.

   
Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop
Double klik untuk membuka file ini dan Anda akan terkesan dengan trik ini, mengagumkan.
Membuat Diary Pribadi (Log) dengan Notepad

Notepad Diary
       Anda dapat menggunakan trik ini untuk membuat log pribadi dengan Notepad yang secara otomatis akan mencakup tanggal dan waktu sebelum Anda membuat catatan. Untuk melakukannya, buka Notepad dan ketik .LOG dalam huruf kapital. Simpan file. Sekarang, setiap kali Anda membuka file ini, notepad otomatis akan memasukkan waktu dan tanggal saat sebelum Anda membuat catatan. Cukup masukkan catatan Anda dan menyimpan file setiap kali setelah melakukan entri.
Semua trik Notepad benar-benar tidak berbahaya dan tidak akan membahayakan PC Anda dengan cara apapun. Untuk menutup salah satu manajer trik VBS diberikan, buka task manager dan tutup proses wscript.exe. Trik ini bekerja pada Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

0 komentar: