Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

About

Blogger templates

Membuat Blog Lebih mudah di temukan di search engine mana pun

Written By SMPN4BANDARSEIKIJANG on Sabtu, 17 November 2012 | 05.44

Hy sobat........
Kali ini saya akan posting mengenai sesuatu yg sering dicari oleh pemblogger Newbie seperti saya ini. Yaitu mencari artikel mengenai membuat blog sendiri dapat dengan mudah di temukan di search engine. Banyak sich cara nya, salah satunya yaitu dengan cara mendaftarkan alamat blog sobat ke search engine mana pun.
 Seperti google, yahoo, bing, ask, atau yg lainnya.

Dalam posting ini saya akan memberikan satu tips membuat blog sobat mudah di temukan di search engine menggunakan Free web submission. Dalam nya telah di sediakan 20 search engine. jadi, setelah sobat daftarkan alamat sobat, bararti secara otomatis blog sobat telah terdaftar ke 20 search engine tanpa harus mendaftarkan blog sobat ke search engine satu per satu.

OK, lansung saja sobat Klik Gambar di bawah ini untuk masuk ke dalam situsnya.
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!








 Lalu sobat masukkan data" nya seperti di bawah ini:

Lalu sobat klik Submit your site. Lalu jika muncul seperti di bawah ini, maka blog sobat telah sukses  terdaftar, namun jika ada yg failed biarkan saja, Tapi jika ada clik to complete maka harus klik dan sobat isi data" yg mereka minta. setelah itu kembali ke gambar di bawah dan sobat klik NEXT yg ada di sudut bawah

Kemudian jika sobat ingin mendapatkan gatget nya dan mau sobat letakkan di blog sobat, maka sobat copy script yg ada di bawah gambarnya Lalu sobat buka blog >> tata letak >> tambah gatget >> pilih HTML >> lalu sobat pastekan kode script yg tadi sobat copy >> simpan template.





Namun apabila sobat mau yg lebih, sobat masukkan saja data sobat ke Remote Autosubmitter


Perhatian!!!
   Remote autosubmitter adalah cara kedua untuk mempubikasikan blog sobat. Sobat bisa langsung daftarkan blog sobat dengan mengisi data yg ada di navbar blog ini.




.......Terima kasih......


1 komentar:

Andri Sanjaya mengatakan...

Sudah saya coba dan sangat berguna, terima kasih!