Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

About

Blogger templates

Tips Mengembalikan data yg terhapus

Written By SMPN4BANDARSEIKIJANG on Selasa, 16 Oktober 2012 | 08.55

Recover menghapus file, File Undelete di Windows dengan Tools GratisPernahkah Anda menghapus file yang tidak Anda ingin dan ingin mengembalikannya, tapi tidak menemukannya di recycle bin? Atau mungkin dihapus secara permanen dengan Shift + Delete atau mengosongkan Recycle Bin. Sekarang apa? Jangan khawatir, Anda mungkin masih memiliki kesempatan untuk mendapatkannya kembali. Artikel ini menerbitkan daftar beberapa software gratis yang dapat memulihkan file yg dihapus dari hard drive atau perangkat penyimpanan lainnya langsung.
Tapi bagaimana perangkat lunak yang disebutkan di bawah ini membatalkan penghapusan file dihapus?
           Ketika file dihapus, Windows tidak menghapusnya dari hard disk Anda secara langsung. Ia menandai ruang penyimpanan kosong untuk data baru untuk ditulis dan letak penghapusan entri indeks dan memberitahu lokasi file tersebut. file yang dihapus masih dapat dipulihkan. Itulah yang memungkinkan perangkat lunak untuk memulihkan file yang telah dihapus. Mereka hanya memodifikasi data yg melekat pada Windows untuk menemukan file yg dihapus untuk mengatakan ini adalah 'biasa'.
Ada software gratis yang memungkinkan pengguna untuk melakukan hal ini. Diantaranya ialah:
1) Pandora Recoverymemulihkan file dihapus pada WindowsPandora Recovery adalah perangkat lunak gratis yang menawarkan antarmuka berbasis wizard untuk memulihkan file. Hal ini memungkinkan Anda untuk menelusuri folder individu drive untuk mencari file yang telah dihapus. Hal ini juga memungkinkan Anda mencari file yang dihapus berdasarkan, namanya pembuatan ukuran file, dan tanggal dan waktu akses terakhir. Scan mendalam yang memungkinkan Anda untuk memulihkan file yang perangkat lunak lain mungkin telah terjawab. Meskipun scan mendalam tidak kembali dgn nama asli file dan lokasi, Namun masih efektif untuk memulihkan data dari drive dengan tabel file rusak, drive baru diformat dan bahkan dari CD dan DVD.
2) TOKIWA DataRecoveryhapus file di WindowsPada lebih dari 200KB, DataRecovery TOKIWA adalah file terkecil program pemulihan di pasar. Ini mendukung undeletion dari FAT 12, FAT16, FAT32 dan sistem file NTFS. Hal ini juga mendukung NTFS pulih terkompresi dan file dienkripsi EFS. Perangkat lunak ini mendukung Windows dan portabel juga. Ini juga memiliki file shredder yang memungkinkan Anda untuk menghapus file dengan cara yang mereka tidak dapat dipulihkan lagi.
3) Recuvahapus fileFreeware lain yang besar, Recuva menawarkan antarmuka wizard berbasis file unerase. Recuva menawarkan file yang telah dihapus pemindaian berdasarkan jenis mereka (musik, gambar, video dll). Hal ini juga memungkinkan pemindaian mendalam dalam kasus file yang dihapus dipulihkan melalui pencarian yang normal. Seperti DataRecovery TOKIWA, Recuva juga menawarkan file aman menghapus. Recuva juga memiliki versi portabel yang Anda dapat menyimpan di flash drive Anda.
Semua pemulihan perangkat lunak pemulihan dukungan dari memori stick, kartu kamera digital dan pemutar MP3. Mereka mendukung undeleting semua jenis gambar, software, film, dan dokumen dari kedua FAT dan NTFS drive diformat. Mereka bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.
Free File Recovery SoftwareBeberapa tips  penting untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan file yg Anda hapus, kembali:
1) Ketika sebuah file dihapus sengaja pada perangkat penyimpanan, pastikan bahwa Anda tidak melakukan apa-apa di atasnya seperti melakukan hal itu akan meningkatkan kemungkinan data baru yang ditulis atas file Anda dihapus, yang akan membuat pemulihan file mustahil.
2) Jika Anda telah menghapus file pada komputer utama Anda (yang Anda gunakan sekarang), tidak browsing internet, men-download software baru atau menutupnya. Tetap berjalan dan pergi ke komputer lain, download salah satu perangkat lunak yang disebutkan di atas yang portabel dan simpan di flash drive. Kemudian plugin flash drive dalam sistem Anda saat ini dan melakukan recovery file. Terlepas dari apakah Anda sengaja menghapus file banyak atau tidak, pastikan untuk selalu memiliki perangkat lunak yang di flash drive Anda jika Anda secara tidak sengaja menghapus file penting.
3) Jika salah satu perangkat lunak gagal untuk memulihkan file yg Anda hapus, bukan berati semua aplikasi sama. coba lah dengan aplikasi lain. 

0 komentar: