Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

About

Blogger templates

Cara jitu Copas Blog yg Pake anti klik Kanan.

Written By SMPN4BANDARSEIKIJANG on Selasa, 16 Oktober 2012 | 07.24

Uda bosan ea sama scrip atau alert yg muncul atau kedeteksi sama om Google kalo kita mencuri data or Link orang atau nama keren nya Copas abiezzz. yg mana copy paste mentah" karya orang.

Emang sich kasian juga, karya orang kita copas abiez. sama yak gue yg gak mw karya gue di copas abiez. so, abiez gue kasih artikel ini gue mohon jangan di copas abiez ea  gan. Memang sich gue kasian juga ma orang awam yg baru kenal sama dunia IT, pasti bigung banget mau cari artikel buat tugas nya yg gak bisa di Copas. Gue mau kasih ijin, phi cuma sekedar copas arti artikel tugas doank ea. Jangan Copas buat artikel Blog.

Ea uda gan, Gak usah basa basi lage, sebenernya banyak sich caranya. phi gue kasih yg simple ja, yg mana sering kita pake dalam kehidupan sehari- hari.

Caranya Ikuti Langkah- langkah Berikut ini.

    Pertama kita Blok dulu yg mau kita copy.

   Karena klik kanan di larang, kita pake aja ctrl + c terus kita paste kan aja file nya kemana mau kita letakkan. 

  Kalo kita mau copy gambar tapi gak bisa klik kanan atau ctrl + c. kita pake ja prtsc sysrq  atau sering di sebut print screen, biasanya sich letaknya ada di barisan F1, F2, F3 di keyboard. Setelah mengklik print screen anda langsung buka paint untuk meng paste kan gambar yg anda print screen tadi dgn cara klik start  >> all Program >> accessories lalu pilih paint. Setelah paint uda ke buka, lalu anda klik saja icon paste yg ada di menu bar, atau bisa juga anda tekan ctrl + v. Atau bisa juga pake snipping tools. caranya klik start >>all Program >> accessories lalu pilih snipping tools. Klik new ( sebelumnya letakkan dulu menu bar snipping tools di pojok dekstop agar tidak mengganggu objek yg akan kita tandai. aplikasi ini sama dengan memotong gambar yg di pindai.

 Ok gan, Cuma sekedaritu yg saya tau karena http://sekedaritu.blogspot.com hanya sekedar memberikan informasi apa yg saya tau karena anda ingin tau. *-* 



0 komentar: